Website ini adalah website yang memberikan informasi harga karet hari ini, harga getah karet, harga getah karet dunia, informasi cara berkebun karet, pohon karet, cara menanam karet, merawat pohon karet, getah karet.

Selasa, 15 Maret 2016

Tip Dan Cara Merawat Pohon Karet Agar Tetep Menghasilkan Getah Karet Yang Berkualitas Tinggi



Halo gais bigboos atau calon bigboos pengusaha di bidang perkebunan karet umumnya. Maka anda harus perhatikan terlebih dahulu cara perawatan karet yang baik dan benar agar hasil getah karet anda super dan berkualitas tinggi

Tanaman pohon karet dan cara perawatanya yang baik dan benar

Pohon karet merupakan tanaman dengan penyumbang industri karet terbesar di dunia. Tanaman pohon karet merupakan tanaman yang hasil getah karetnya digunakan untuk pembuatan alat-alat kesehatan yang dimaksut alat kesehatan yang butuh kelenturan dan kekuatan setabil dan umumnya di tambahkan pada alat kesehatan didunia.


Karet merupakan penghasil getah karet yang sering di sebut lateks, keluarnya latek atau getah karet dengan cara kita menyadap karet atau bahasa gaulnya dengan meyayat nyayat pohon karet dan kemudian kita beri wadah pada bawah sasyatan ,maka akan terkumpul sebuah lateks atau sering kita sebut getah karet.

Saat kita mau melakukan perawatan yang rutin pada pohon karet kita harus melihat kondisi suhu pada lokasi penanaman karet karena itu yang membuat karet menjadi berkualitas,bisas ya suhu yang di peruntukan pada perawatan rutin  biasanya di lakukan pada januari-februari  dan september-desember karena di saat itu suhu udara berkisar antara 150 LS dan 150 LU.

Tanaman karet yang baik di tanam harus di atass ketingggian 300 meter diatas permukaaan laut karena jika kita menananm karet di bawah 300 meter di atas permukaan laut maka akan tidak setabil kualitas getah karetnya dan bisa menjadi penghalang kita dalam menghasilkan getah karet yang baik dan berkualitas.

Dan kita harus mengetahui suhu pada daerah sekitar tanaman karet kita karna itu juga mempengaruhi peroduksi getah karet pada tanaman kita dan suhu yang baik untuk tanaman karet kita adalah  25c sampai dengan 35c .

Jika anda ingin menghaslkan getah karet yang bagus dan berkualitas tinggi maka anda harus rajin membersihkan gulma yang menempel pada pohon karet dan disaat anda menyadap pohon karet anada harus berhati-hati saat menyadap jangan sampai merusak pohon karet atau kulit karet karna itu akan mempengaruhi keluarnya getah karet yang bagus dan banyak .


Dan anda jangan lupa soal pemupukan pohon karet karena itu yang membuat mendongkrak getah karet keluar banyak .Tapi anda jangan asal memupuk pohon karet karena malah akan merusak pohon karet dan produksi getah menjadi menurun ,lihatlah pada peraturan perawatan karet di online , ditu kan di bahas mengenai perawatan tanaman karet sampai cara berbisnis karet

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tip Dan Cara Merawat Pohon Karet Agar Tetep Menghasilkan Getah Karet Yang Berkualitas Tinggi

4 komentar:

  1. Terima kasih gan tipsnya , sangat bermanfaat gan

    BalasHapus
  2. Numpang ya min ^^

    Menang Di Acerdomino,com sekarang. jangan habiskan uang kamu di tempat lain,
    dapatkan uang terus hanya bermain di acerdomino,com

    - BONUS NEW MEMBER 10.000
    - BONUS ROLINGAN MINGGUAN 0.5%
    - NEXT DEPOSIT 10%
    - BONUS REFERRAL SEUMUR HIDUP 15%

    WHATSAPP : +855966139323
    LINE : ACERPOKER
    BBM : D8DVEC7F
    LIVE CHAT : ACERDOMINO,COM
    ALTERNATIVE LINK : ACERDOMINO,ONLINE
    https://caramenangdiacerqq.blogspot.com/

    AGEN POKER DAN DOMINO TERPERCAYA
    AGEN POKER SANGAT AMAN TERPERCAYA
    http://acerdomino.com
    http://acerdomino.com
    BANDAR SAKONG TERPERCAYA TERBAIK
    ACERDOMINO
    AGEN DOMINO TERAMAN DAN TERPERCAYA
    CARA MAIN POKER ONLINE

    BalasHapus
  3. mas gimana ya solusi kalau pohon karet tidak mengeluarkan getah padahal lahan bersih dan umur pohon hampir 7 tahun.
    salam kenal kangkaret

    BalasHapus
  4. Halo,
    nama saya Siti Aminah dari Indonesia, tolong saya sarankan semua orang di sini harus sangat berhati-hati, karena ada begitu banyak pemberi pinjaman pinjaman palsu di internet, tetapi mereka masih yang asli di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah ditipu oleh 4 pemberi pinjaman yang berbeda, saya kehilangan banyak uang karena saya sedang mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang karena hutang.

    Saya hampir menyerah sampai saya meminta saran dari seorang teman yang memperkenalkan saya kepada pemberi pinjaman asli dan perusahaan yang sangat dapat diandalkan yaitu Bunda Alicia Radu yang mendapatkan pinjaman saya dari 800 juta rupiah Indonesia dalam waktu kurang dari 24 jam Tanpa tekanan dan tekanan suku bunga rendah 2%. Saya sangat terkejut ketika memeriksa rekening bank saya dan menemukan jumlah pinjaman yang saya minta telah ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan sehingga saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa tekanan dari Bunda Alicia Radu

    Saya ingin Anda mempercayai Bunda Alicia Radu dengan sepenuh hati karena ia sangat membantu dalam hidup saya dan kehidupan finansial saya. Anda harus menganggap diri Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman, hubungi ibu Alicia Radu melalui email: (aliciaradu260@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya: (sitiaminah6749@gmail.com) jika Anda memerlukan informasi tentang bagaimana saya mendapat pinjaman dari Ibu Alicia Radu, Anda sangat bebas untuk menghubungi saya dan saya akan dengan senang hati menjawab Anda karena Anda juga dapat membantu orang lain setelah Anda menerima pinjaman Anda.

    BalasHapus